Kapolsek Kertasari Gelar Jum’at Curhat di BLK Komunitas Kp. Cihalimun RW. 05 Desa Cibeureum

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengelar Program kegiatan Jumat Curhat Tingkat Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar bersama Warga / Jemaah Pengajian Durriiyatussolihin, bertempat di BLK Komunitas Kp. Cihalimun RW. 05 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jum’at, 17/02/2023.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 15 orang, yaitu Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin dan Personil Polsek Kertasari, Ketua MUI Kec. Kertasari KH. Wawan Sopwan, Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Bripka Agus Mulyadi, Jemaah Pengajian Durriyatussolihin Kp. Cihalimun Desa Cibeureum.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan, “Kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi antara Polri khususnya Polsek Kertasari dengan Masyarakat,”.

“Silahkan sampaikan informasi, keluhan maupun masukan kepada kami untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kertasari,” ujarnya.

Sdri. Iis ( Jemaah Pengajian), menyampaikan tentang masih adanya Pencurian Sayuran milik petani, sebelum dipanen oleh pemiliknya ada beberapa petani yg menginformasikan, sebagian tanamannya selalu didahului / dipanen oleh pencuri.

Sementara salah satu tokoh masyarakat KH. Wawan Sopwan (Ketua MUI Kec. Kertasari), mengapresiasi pihak Polsek Kertasari yang dipimpin oleh Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, yang selama ini selalu sigap merespon laporan2 / keluhan dari warga masyarakat dan berhasil menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kec. Kertasari.

Menanggapi masukan dan pertanyaan dari masyarakat, Kapolsek Kertasari lansung nemberikan tanggapan.

“Mengenai tentang masih adanya Pencurian Sayuran milik petani, sebelum dipanen oleh pemiliknya ada beberapa petani yg menginformasikan, sebagian tanamannya selalu didahului / dipanen oleh pencuri, kita mari bersama sama menjaga kamtibmas masalah pencurian kita bersama saling mnjaga dengan meningkatkan ronda pantau tanaman kalau di wilayah perkebunan silahkan saling bergantian untuk menjaga tanaman di bagi tugasnya hari ini siap dan besok siapa dan lusa nya siapa jadi tanaman kita bisa aman dan apabila ada orang asing yang mencurigakan segera hubungi Pihak Polisi atau Bhabikamtibmas setempat,” ucap Iptu Ahmad Nurdin.

Mendengarkan tanggapan dan informasi dari Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, Warga yang hadir mengucapkan terima dan apresiasi kepada jajaran kepolisian sektorr Kertasari,

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak atas pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat ini, melalui kegiatan tersebut bapak beserta Jajaran dapat bersilaturahmi dengan kami demi mendengarkan aspirasi dari masyarakat kami,” ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes