Jumat Curhat, Polsek Baleendah Gelar di Kantor Rw 12 Rancamanyar

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kegiatan rutinitas, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar program Jumat Curhat guna tampung curhatan warga, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat Curhat di gelar di Kantor RW 12 Kampung Bojongkoneng Rt.06 Rw.12 Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dimana Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh ibu-ibu kader, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Rancamanyar serta warga masyarakat sekitar dilingkungan RW.12.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan rutinitas yang di lakukan Polsek Baleendah seminggu sekali guna tampung keluhan warga masyarakat.

" Warga masyarakat adanya Jumat Curhat antusias menyampaikan keluhan kepada Polsek Baleendah," ujar Kapolsek Baleendah

Wilayah Desa Rancamanyar penduduk nya kedua terbanyak di wilayah Kecamatan Baleendah jadi permasalahan nya bermacam-macam akan tetapi masih bisa di selesaikan oleh Bhabinkamtibmas Rancamanyar.

" Adanya Bhabikamtibmas di wilayah Desa Rancamanyar kehadirannya dapat di rasakan oleh warga masyarakat," ucapnya

Polsek Baleendah menerima beberapa keluhan dari warga masyarakat saat di gelar nya Jumat Curhat di Kantor RW 12 Desa Rancamanyar.

" Keluhan pertama yang disampaikan ibu-ibu permasalahan macet yang ada di wilayah Desa Rancamanyar", katanya

Polsek Baleendah akan berkoordinasi dengan stakeholder seperti Lantas Polresta Bandung dan Dishub Kabupaten Bandung untuk mengurai rawan kemacetan di pagi hari dan sore hari.

" Keluhan berikutnya adanya pelaku kejahatan jalanan dan Kenakalan Remaja yang mengikuti Geng Motor," ungkapnya

Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas akan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada remaja agar tidak mengikuti geng motor dan melalui Unit Patroli akan melakukan patroli secara intensif.

" Dengan kehadiran Polsek Baleendah, Kami ingin wilayah Baleendah aman dan nyaman khususnya wilayah Desa Rancamanyar," harapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes