Jum'at Curhat Polresta Bandung di Aula Kecamatan Cilengkrang : Warga Keluhkan Ingin Ada Polsek Sendiri dan Layanan SIM Keliling

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Polresta Bandung Polda Jabar kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung keluhan dan harapan masyarakat di Kabupaten Bandung.

Kali ini giliran warga Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung yang berbicara langsung dengan para personel Polresta Bandung dalam kegiatan Jumat Curhat yang diadakan pada Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Cilengkarang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Bandung AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Samapta Polresta Bandung Kompol DENNY GINANJAR.S.H.,M.H, Kasat Intelkam Polresta Bandung Kompol MUHAMAD RUSTANDI,S.IK, Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol.RISLAM HARFIAN.S.H.,S.I.K.,C.P.H.R, Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol ANDRI ALAM WIJAYA,S.H.,S.I.K.,M.M, Camat Cilengkrang MOHAMAD DANI, SH. MM. , Kapolsek Cileunyi Kompol SUHARTO, SH., Danramil 2413 Cilengkrang Kapt.Inf MAMAT RAIDIN, Waka Polsek Cileunyi AKP SAEP BALYA, SH., Wakasat Reskrim AKP JOKO P, SH, Kasi Propam Polresta Bandung AKP PETEERSON TIMISELA,SE, Kanit Bintibsos Sat Binmas AKP HASBY HASHIDIQI.,L.C, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandung AKP. SUGIHARDI, Kanit Reskrim Polsek Cileunyi IPTU ASEP A. NUSRON, SH., Kasubsektor Cilengkrang IPTU UKAR, SH.,Ketua PCNU Kec. Cilengkrang, Kepala Desa se Kec. Cilengkrang, Ketua Karang Taruna Kec. Cilengkrang,Para Ketua BPD se Kec. Cilengkrang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Warga..

Kusworo mengatakan, sejumlah warga mengharapkan agar Polresta Bandung membangun Polsek khusus Kecamatan Cilengkrang Soalnya saat ini Kecamatan Cilengkrang masih dalam wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Di tempat yang sama Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. berharap dengan diadakannya program Jum'at curhat tersebut berharap, segala apa yang menjadi keluhan dan saran selama ini yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan dan ditangani dengan maksimal, sehingga pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara optimal dapat dilaksanakan dengan baik." Harapnya

"Tak hanya itu dengan gencar digiatkan program tersebut semakin erat terjalinnya keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin Kondusif." Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes