Jumat Curhat Bersama Kapolsek Dayeuhkolot, Untuk Menampumg Aspirasi dan keluhan Masyarakat




KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Program Jumat Curhat adalah salah satu program unggulan Polri, di mana program tersebut dijadikan sebagai wadah untuk mendengar aspirasi warga masyarakat dan gagasan atau ide cemerlang yang di gagas oleh Kapolri ini mendapatkan tempat di tengah masyarakat yang hal tersebut menjadi wadah untuk menjalin komunikasi antara warga masyarakat dengan kepolisian

Sebagaimana halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE yang pada hari ini melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Hidayah Kp. Bojong Asih Rt.02 Rw.13 Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung yang dihadiri beberapa warga serta para pemuda dan setelah melaksanakan Makan Bersama, Jumat (17/02/23).

Saat diungkapkan Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman, SE mengatakan bahwa Program Jumat Curhat merupakan implementasi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan permasalahan yang dialami masyarakat dapat kita dengar langsung untuk selanjutnya kita selesaikan bersama.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan nantinya dapat menyerap semua masalah yang dialami oleh warga di wilayah yang kemudian akan disajikan kepada pimpinan sebagai pertimbangan bahan dalam mengambil langkah-langkah kepolisian.

“Apa yang menjadi keluh kesah warga di wilayah tentunya akan kami teruskan kepada pimpinan sehingga menjadi pertimbangan dalam mengambil tindakan kepolisian”. Tutup Kompol Tedi Rusman, SE.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes