Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cikancung Sambang Dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Ciluluk

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Carsono. SH menjalin silaturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Ciluluk Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Ciluluk di wilayah hukum Polsek Cikancung. Rabu ( 22/02023 )

Kepala Desa yang dikunjungi adalah Agus Syahroni selaku Kepala Desa Ciluluk Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolsek Cikancung yang di dampingi oleh Personil Polsek Cikancung Aipda Andres Nugraha.

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Kepala Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Cikancung.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka Memberikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024, Tujuannya, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Kecamatan Cikancung.

Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan Jajaran Pemerintahan yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung,” kata Kapolsek Cikancubg Akp. Carsono. SH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes