Iptu Idham Chalid S.H Sambangi Tokoh Agama di Desa Mekarpawitan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid S.H bersama anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar menyambangi tokoh agama. Jumat (17-02-2023)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Paseh Iptu yang didampingi anggota Polsek Paseh menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan dengan pimpinan pondok pesantren Al Amanah desa Mekar Pawitan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung Ustad Atef Ajidin.

Kegiatan ini disambut oleh Pimpinan Ponpes Al Amanah Ustd Atef Ajidin dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.

“Saya mewakili umat Islam, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” ujar Atef

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iotu Idham Chalid S.H mengatakan " kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik" katanya

Kapolsek juga berharap “Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke umat Islam yang lainnya, agar situasi di Kab. Bandung khususnya Wilayah Paseh tetap aman dan kondusif. pungkas Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid S.H
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes