Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Lakukan Pengecekan Keaktifan Satkamling Wiralodra Presisi

Polres indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan Keaktifan Satkamling Wiralodra Presisi, Minggu (19/2/23) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, pengecekan kesiapan Satkamling Wiralodra Presisi dilakukan di Pos Satkamling Blok Tutupan Gang Rt. 009 Rw. 004, Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, kami menghimbau kepada petugas satkamling agar merapihkan dan melengkapi sarana dan prasarana Satkamling.

Pihaknya juga menyampaikan pesan agar kegiatan Satkamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Senin (20/2/23) pagi.

Dikesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, pihaknya juga saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini.

“Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme,” terang Kapolsek.

Dalam pengecekan itu, kami juga melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Satskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes