Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Sambangi Kepala Sekolah M.A Raudlatul Muttaalimin

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Pangauban laksanakan Silaturahmi Kamtibmas.Rabu (22-02-2023)

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Ahmad Fathoni mengunjungi Kepala Sekolah MA. Raudlatul Muttaalimin, Kp.Pangauban Rt. 04/01 Desa Pangauban Kec. Pacet Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.

Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, Anggota Bhabinkamtibmas sampaikan pesan dan himbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf.

Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H Juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti Kenakalan remaja, tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki rukmansyah S.H menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Pacet apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” ujar AKP Hendri Noki Rukmansyah S.H, Kapolsek Pacet, Polresta Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes