Bhabinkamtibmas Binmas Polsek Widasari Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Kasmaran

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Wawan membantu dan mendampingi kegiatan Posyandu, di Posyandu Desa Kasmaran, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jum'at (17/2/23).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan monitoring dan pengamanan dilakukan demi keamanan dan kelancaran kegiatan posyandu.

“Kegiatan posyandu tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sebagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diperuntukan kepada balita dan ibu hamil,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut Brigadir Wawan berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Brigadir Wawan pun menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

Selain itu Brigadir Wawan tidak lupa menghimbau kepada para orang tua di Desa Kasmaran yang mempunyai balita agar melakukan imunisasi untuk menjaga kesehatan anak, ujar Kapolsek Widasari.

Lanjut disampaikannya, bahwa sebagai seorang Bhabinkamtibmas, harus selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita, untuk mewujudkan program pemerintah, dalam menciptakan Balita yang sehat, demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” tutup AKP Warmad.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes