Tingkatkan Keimanan Kapolsek Gunungjati Ciko Ajak Personel Sholat Maghrib Berjamaah

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Tugas polri memang berat. Hampir setiap hari berdinas disibukkan dengan kegiatan rutinitas selain itu senantiasa harus siaga.

Namun dibalik tugas berat dan sibuk, sosok Kapolsek Gunungjati AKP Muchammad Qomaruddin. SH.MH tetap tidak lupa sholat 5 waktu. Serta mengajak seluruh personel untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu. Seperti halnya malam ini melaksanakan sholat maghrib berjamaah. Di Aula Gunung Jati Guyub Kantor Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Senin (8.7.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.MH menyatakan "saya apresiasi atas kinerja kapolsek gunungjati. Inisiasinya mengajak personelnya untuk taat dalam beribadah serta tidak meninggalkan sholat. Seperti Kegiatan shalat Magrib Berjama'ah di lanjut dengan tahlil,dan membaca surat Yasin dalam rangka hari Asyura (10 Muharram)". Jelasnya.

Lanjut Fahri "Giat ini untuk meningkatkan karakter anggota Polsek Gunung Jati mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polsek Gunung Jati kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, masalah serta mendo'akan warga masyarakat khususnya wilayah Kec. Gunung Jati agar terhindar dari musibah, permasalahan lain-lainnya serta diberikan rahmat dalam kehidupan". Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati AKP Muchammad Qomaruddin. SH.MH.

Imam dalam Kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin. SH.MH. yang dihadiri oleh Kanit Reskrim IPTU DIDI SUMARDI,S.H, Kanit Samapt IPTU PURWANTO, Kanit Intelkam AIPTU U.FIRMAN. Seluruh Anggota Polsek Gunung Jati," Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Setelah kegiatan di lanjut dengan Do'a dan Shalat Isyah Berjama'ah," Tutup Ngatidja.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes