Sektor 22 Sub 3 Sosialisasikan Program Citarum Harum di SD Negeri 075 Jatayu

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 3 melaksanakan sosialisasi program Citarum Harum guna memberikan pencerahan serta bisa merubah mindset generasi penerus.

Terpantau dilokasi Sub 3 Sektor 22 Satgas Citarum Harum yang di pimpin Serka Hengki P, sosialisasi kepada siswa SD Negeri 075 Jatayu Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Jum'at (12/08/22).

Dalam paparannya, Serka Hengky menjelaskan Perpres No. 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Usai sosialisasi, Serka Hengki mengatakan kepada awak media, bahwa sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk merubah paradigma atau mindset kepada para generasi penerus yang akan datang.

"Sosialisasi hari ini dengan menyasar kepada para siswa tingkat dasar, karena mereka masih bisa diarahkan dan di berikan pemahaman serta masih luas pemikiran kedepannya". Kata Hengki.

Lebih lanjut, Hengki menyampaikan, sejauh ini kegiatan sosialisasi yang di laksanakan selalu berjalan kondusif dan tentunya berharap para siswa benar-benar bisa memahaminya serta bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami juga memberikan himbauan kepada para siswa, agar tidak membuang sampah sembarangan terutama ke daerah aliran sungai dan para siswa agar bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat". Tutup Serka Hengki.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes