Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 bersama Gober Bantu Pemindahan Barang Warga di Bantaran Sungai Cikapundung Kolot

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pasca Pembongkaran mandiri, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 05 bersama Gober membantu pemindahan barang warga RW. 02 Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Kamis (04/08/22).

Terpantau dilokasi Anggota Satgas bahu membahu membantu melakukan pengangkutan pemindahan barang warga ke atas truk.

Selain pemindahan barang warga, satgas sektor 22 sub 05 beserta Gober membersihkan sisa puing-puing pembongkaran yang ada di sungai Cikapundung kolot.

Dansub 05 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Serka Rudi Irawan mengatakan, kita membantu untuk mempermudah proses pemindahan barang-barang warga yang terdampak oleh penertiban bangunan liar di sempadan Sungai Cikapundung Kolot.

“Kami bantu pemindahan barang – barang terhadap warga yang sudah faham dengan aturan yang berlaku. Untuk itu, kami sama-sama memberikan bantuan pengangkutan barang menuju ke tempat masing – masing”. Tegasnya.

Dirinya menjelaskan, Pemindahan berjalan kondusif, Satgas Citarum Harum Sub 05 Sektor 22 secara gabungan dan humanis dalam melaksanakan pemindahan barang-barang warga secara bersama sama.

“Tidak menutup kemungkinan kedepan saat warga membutuhkan bantuan kami kapan pun itu kami siap melayani dan memberikan bantuan pemindahan dan pengangkutan barang-barang warga”. Tutup Serka Rudi Irawan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes