Rapat Pertanggungjawaban Ketua MUI DIhadiri Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Ajak Peran Aktif MUI Dalam Percepatan Vaksinasi Booster

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sehubungan dengan habisnya masa Jabatan Ketua MUI Desa Ciluncat, Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar menghadiri Undangan Rapat Pertanggungjawaban Ketua MUI Desa Ciluncat Periode Masa Jabatan 2017 - 2022, Kamis, (4/8/2022).

Bertempat di GOR Desa Ciluncat Bapak Drs. Aye Suparman, M.Si., selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung menyampaikan Laporan Pertangguangjawab kepada Kepala Desa Ciluncat Drs. H. Dadan Dahyana. MM.Pd.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Ketua DKM, Para Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Se-Desa Ciluncat dan hadiri pula oleh Ketua MUI Kecamatan Cangkuang Bapak Ustadz Iim Abdul Halim. S.Ag.

Dalam sambutannya Aipda Dian Rosdiana, tidak henti-hentinya mengajak peran aktif seluruh Komponen masyarakat terutama Jajaran MUI Desa Ciluncat untuk terus berperan aktif dalam mengajak warga masyarakat untuk menuntaskan Vaksinasi Covid-19, dikarenakan Kasus Positif Covid-19 dibeberapa Kabupaten dan Kota di Jawa Barat meningkat kembali.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., sesuai dengan yang ditekankan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH., Bahwa Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk terus berkoordinasi dengan Tiga Pilar Desa termasuk seluruh Komponen di Masyarakat untuk sama-sama membantu Percepatan Vaksinasi V3 / Booster Covid-19 ini," Tegasnya.

Rapat Pertanggung jawaban Ketua MUI Desa Ciluncat ini diakhiri dengan diterimanya Laporan Pertangguangjawab tersebut oleh seluruh peserta yang hadir, dan untuk selanjutnya, dibentuk Formatur dalam rangka Pemilihan Ketua MUI Desa Ciluncat Mada Periode 2022 - 2027.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes