Polsek Paseh bersama Tim Medis PKM dan Pemdes Karangtunggal Selenggarakan Vaksinasi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bahwa saat ini negara sedang memanggil semua komponen bangsa untuk bekerja bersama-sama secara sinergi dan solid dengan mengerahkan semua kemampuan dan sumber daya dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

Kerjasama Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar bersama Tim Nakes PKM Cipedes dan Pemerintahan Desa Karangtunggal melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 kepada 81 orang warga berlokasi di Gor Pemdes.

Akp Thomas Budiono,SH dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Nakes atas kesiapannya untuk bergabung dalam tim nakes guna percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung

Dalam kunjungannya ke lokasi vaksinasi di Gor Pemdes Karang tunggal Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung lebih lanjut Akp Thomas Budiono,SH menyampaikan ucapan kepada seluruh warga yang telah mengikuti kegiatan vaksinas.

Aiptu Erik Hendayana salah seorang petugas yg di lokasi menyampaikan kepada warga bahwa saat ini Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan pandemi covid-19 telah terkendali akan tetapi penerapan protokol kesehatan jangan terlalu di abaikan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes