Owner Telering, Harry Yulung Surprise Berikan Kue Ultah Kapolres Cirebon Kota

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kentalnya persahabatan sekaligus memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda. Owner Telering, Harry Yulung surprise berikan kue ultah Kapolres Cirebon Kota sesaat setelah melaksanakan sepeda hari ini ketika finish di sebuah kafe yang ada di pinggir sawah. Jumat (12/8/2022)

Dengan membawa kue ultah yang sudah disiapkan Harry Yulung mengucapkan "Selamat ulang Tahun ke 41, Kapolres Ciko bapak Fahri Siregar. Semoga selalu sehat, sukses dan panjang umur". Ucapnya.

"Terima kasih pa Yulung untuk ucapannya dan kue ultahnya. Ini luar biasa dan tidak terpikirkan oleh saya. Sekali lagi terima kasih". Ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Seperti diketahui Harry Yulung ini memiliki sebuah club sepeda yang bernama kadal cycling club bersama dengan Kapolres Cirebon Kota didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK dan personel melaksanakan olah raga bersama sepeda. Dengan route dalam kota Cirebon. Sekitar 25 orang hadir dalam kegiatan sepeda ini. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Polda Jabar, Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes