Karta Unit RW 09 Kedatangan Lurah Cipedes di Liga Mini Futsal....., Ada Apakah ?

Lurah Cipedes
H. Dedi Rustandi, S.H | Lurah Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Lonceng kemerdekaan kembali ditabuh, dengan semangat dan gegap gempita dari hulu hingga hilir kembali berkibar Bendera Merah Putih mengalir di seluruh penjuru tanah persada Nusantara. Untuk mengisi dan memaknai arti kemerdekaan yg seluas-luasnya, ragam cara yg diekspresikan lewat pesta rakyat. Seperti yang kita simak dan saksikan skenario yg dikemas oleh Karta 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung bersama jajaran pengurus pada periode 2022-2055, telah kembali menorehkan reputasi dinamisasi yang terwujud lewat beberapa perlombaan diantaranya Mini Futsal yang pertama dipertandingkan.

Diawali dengan Upacara Pembukaan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pun berkumandang menambah rasa semangat yang membara. Ketua RW 09 Suherman sekaligus Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes membuka secara resmi kegiatan, yang dalam sambutannya mengatakan " Mari bersama untuk menciptakan pertandingan secara sportif, kita bukan mencari juara tapi lewat pertandingan kita ciptakan persaudaraan ".

Futsal Mini Karta RW 09

Para peserta semakin bersemangat saat aparat daerah setempat telah memberikan kepeduliannya untuk datang dalam pembukaan ini. Dialah Lurah Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung H. Dedi Rustand, S. H., Beliau juga menyampaikan "Dengan perlombaan mini futsal antara generasi milenea muda dilingkungan seputar wilayah Kelurahan Cipedes ", telah nampak antusias para anak2 muda , remaja dan masyarakat pendukung. Dan mengingatkan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan," Juga menyampaikan Salam OlahRaga jaga sportifitas.

Ketua RW 09
Suherman | Ketua RW 09

Memang dipesta rakyat eforia yg kita saksikan bersama akan senantiasa diwarnai dengan beragam ekpresi utk menumpahkan kegembiraanya. Seperti yang dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Erlangga Galih Rakasiwi " Selain untuk regenerasi keanggotaan Karang Taruna Unit 09 kegiatan ini diharapkan dapat menyalurkan bakat-bakat yang ada ". Dimana anak-anak sekarang ada yang kurang mendapat ruang terbuka untuk melakukan kegiatan bermain dan ber-olahraga kemasyarakatan.

Erlangga Galih Rakasiwi
Erlangga Galih Rakasiwi | Panitia Pelaksana

Karena pesta rakyat ini subtansi tiada lain utk mencari ikhtiar bahagia ditengah hiruk pikuk dan nasib bangsa Indonesia yang masih diwarnai masa pandemi yang masih menggerus kehidupan berbangsa serta bernegara.

Tim Futsal Mini Karta RW 09

Semoga saja melalui ajang dan rekreasi sejenak semuanya bisa larut minimal melupakan stress. Harapan serta do'a semoga karunia dan anugerah sehat selalu menyertai kita semua sehingga esensi kemerdekaan hakiki tetap ada yaitu kita tetap bersyukur. Selamat menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 77.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes