Kapolsek Darma Lepas Aiptu Saud Bin Dasuki

Polres Kuningan

KIMCIPEDES.COM, KUNINGAN | Sebagai apresiasi atas dedikasinya selama bertugas di institusi Polri, Kapolsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Bambang Purnomo, SH mengadakan upacara Pelepasan AIPTU SAUD Bin DASUKI yang telah memasuki masa pensiun pada Minggu tanggal 31 Juli 2022 di Mako Polsek Darma jam 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Darma beserta seluruh jajarannya, dihadiri juga Ketua Bhayangkari Ranting Darma Ny. Rini Bambang beserta para pengurus Bhayangkari lainnya, Camat Darma, Ketua APDESI kecamatan Darma beserta para Kepala Desa Se kecamatan Darma, Tokoh masyarakat kecamatan Darma dan Keluarga dari AIPTU SAUD Bin DASUKI.

Untuk khidmatnya acara pelepasan tersebut para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Darma, Camat Darma, Ketua APDESI kecamatan Darma dan kata perpisahan dari AIPTU SAUD Bin DASUKI.

Sebagai kenang-kenangan Kapolsek Darma beserta Ibu memberikan cinderamata kepada anggotanya yang Purna Bhakti tersebut, disusul pemberian cinderamata oleh para anggota Polsek Darma, Camat Darma, Ketua APDESI kecamatan Darma dan tokoh masyarakat Darma. Acara diakhiri dengan pelepasan AIPTU SAUD kaluar dari Mako Polsek Darma diiringi seluruh peserta undangan.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik, kami berharap acara ini dapat memotivasi anggota yang lain yang masih berdinas untuk terus semangat mengabdi kepada bangsa dan negara," ungkap Kapolsek Darma.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes