Kapolda Jabar Sambut Kedatangan Rombongan Atlet dan Official NPC Asean Para Games 2022

Kapolda Jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si beserta jajaran menyambut kedatangan Rombongan Atlet dan official NPC Asean Para Games 2022 dari Provinsi Jawa Barat di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta 748 Bandung, Minggu, 07/08/2022.

Rombongan atlet dan official NPC Asean Games 2022 tiba di Mapolda Jabar menggunakan 2 unit bus sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si beserta jajaran memberikan apresiasi yang sangat luar biasa serta menyambut dengan mengkalungkan bunga kepada atlet dan official NPC.

Kapolda jabar

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si menyampaikan, rasa haru dan bangga serta apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan official, serta mendoakan para atlet agar terus bersemangat dan jangan sungkan untuk komunikasi terkait apa yang di butuhkan.

Pihaknya berharap, kedepan menginginkan jawa barat terus mengukir prestasi di kemudian hari dan rasa bangga tidak akan pernah hilang.

Sementara itu, Ketua NPCI Prov Jabar, Supriatna  berharap orang tua yang disabilitas dilatih dan di salurkan, bersyukur dukungan dari Polda jabar sangat memotivasi kami selaku atlet.

Beliau juga nengatakan, kepada bapak Kapolda jangan kasihan kepada kami, tapi berikan kami kesempatan untuk berjuang demi nusa dan bangsa.

Cepi salah satu official yang juga pernah menjadi atlet bowling disabilitas asal Tasikmalaya berikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Polda Jabar yang sudah memberikan sambutan meriah serta istimewa.

"Terimakasih kepada bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si sambutan ini sangat luar biasa bagi para atlet dan official NPC Jawa Barat, baru kali ini kami d sambut besar-besaran dari mulai penjemputan sampai datang ke lokasi di sambut seperti sekarang". Ucapnya

"Sangat bersyukur, walau saya dari official yang dulu menjadi atlet bowling dan sekurang-kurangnya memboyong 70 emas, tentunya Indonesia Jaya Jawa Barat Juara". Tutup Cepi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes