Hilangkan Kejenuhan, Kapolres Majalengka Ajak Personil Gelar GO di Obyek Wisata Buper Talaga Pancar

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Suasana Sejuk dan Indah serta Asri Lokasi Obyek Wisata Buper Talaga Pancar sehingga digunakan tempat Gelar Operasional Bulanan yang di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik. Selasa (9/8/2022).

Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Majalengka memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulan Agustus 2022 bertempat di Obyek Wisata Buper Talaga Pancar Desa Lengkong Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Pelaksanaan GO Bulanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatannya menyampaikan, GO Bulanan ini bukan hanya di Polres Majalengka saja namun untuk menghilangkan kejenuhan di tempat Buper Talaga Pancar bisa menyejukkan hati dan Pikiran."pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka mengatakan Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan paparan PJU dan Kapolsek terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan kedepan.

“Tujuan dari kegiatan tersebut guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja polres Majalengka dan jajaran, baik dibidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.”ungkapnya.

Ditambahkan dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksaaan tugas di Polres Majalengka dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran."tuturnya.

Kapolres juga mengingatkan agar para PJU,Kapolsek bersama jajarannya mengantisipasi Situasi Kamtibmas saat ini, kita harus lebih berpartisipasi dilapangan karena dari segi politik sekarang sudah mulai Pendaftaran Partai melalui Aplikasi dan juga lainnya sebagai syarat administrasi partai di upload ke aplikasi KPU RI.

"Tingkatkan Etos Kerja dilapangan dan para Kapolsek agar bisa menyampaikan kepada calon legislatif paling tidak memberikan pemahaman bahwa dokumen atau adminstrasi untuk pendaftaran itu wajib dipenuhi baik secara online maupun offline untuk DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten dan pada saat nanti verifikasi faktual waktunya tidak lama begitu verifikasi faktual dimulai untuk mencukupi kebutuhan administrasinya,"tutup AKBP Edwin Affandi.

Hadir dalam GO Bulanan yang dihadiri Kabag Ops KOMPOL Kusdinar Idris, Kabag SDM KOMPOL Dadan Sudirman, Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes