Goes To School, Polwan Polresta Bandung Laksanakan Penyuluhan di SMK Yadika

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada remaja, Polwan Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Goes To School di SMK Yadika, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Pakor Polwan Polresta Bandung AKP Sri Rohliawati mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan penyuluhan tentang bijak bermedia sosial.

"Penyuluhan ini penting kami lakukan untuk cegah kenakalan remaja, khususnya para pelajar," katanya. Senin, 8 Agustus 2022.

Sri menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Polwan sekaligus memberikan motivasi kepada para siswi. Dimana dengan berkembangnya jaman, perempuan harus bisa bekerja.

"Perempuan di jaman saat ini jangan kalah dengan laki-laki, maka dari itu perempuan harus bisa bekerja dan mandiri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sri juga mengajak seluruh para pelajar untuk selalu tertib berlalu lintas. Tujuannya, untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

"Kami juga mengimbau kepada para pelajar yang membawa kendaraan roda dua untuk selalu tertib berlalu lintas, khususnya yang belum memiliki SIM, lebih baik diantar saja sama orang tuanya," tutup Sri.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan Siswa/Siswi SMK Yadika dan dipimpin langsung oleh Kasubnit Kamsel Sat Lantas Ipda Megawati, S.H..
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes