Agis Herdinal Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Sukajadi Secara Aklamasi

Agis Herdinal

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Panitia Penyelenggara MUSCAM DPK KNPI se-Kota Bandung Tahun 2022 menyajikan musyawarah Kecamatan DPK KNPI Sukajadi pada hari Sabtu tanggal 30 Juli di Aula Kecamatan Sukajadi Jl Sukamulya No.4 Bandung. Acara yang mengambil tema " Melalui Konsolidasi dan Kaderisasi Organisasi, Kita tingkatkan Solidaritas, Kompetensi dan Peran Serta Pemuda / KNPI dalam menggembirakan Pembangunan Kepemudaan di Kota Bandung.

Setelah Sidang dimulai dengan pembacaan Panduan Materi Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Sukajadi Bandung dan disetujui hadirin persidangan dari sejumlah perwakilan OKP yang di Kecamatan Sukajadi, maka diawali dengan Sidang Pleno l yaitu Pengesahan Jadwal Acara dan Tatib. Kedua Penetapan Peserta / Peninjau yang berjumlah 17 OKP, Dan ketiga Pemilihan Pimpinan Sidang.

Agis Herdinal

Setelah menetapkan keputusan musyawarah Pemuda / KNPI Kecamatan tentang pimpinan Sidang Pleno dalam Musyawarah Pemuda / KNPI Kecamatan Sukajadi Kota Bandung,maka terbentuk Pimpinan Sidang Sementara yang dipimpin oleh Dadan Diar, S.H. dari Sterring Komite DPD KNPI Kota Bandung sebagai Ketua, Sekretaris Ali Alfarizi, Anggota Agus Mvie.

Sidang Pleno ll dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Pengesahan LPJ dan pernyataan Demisioner DPK KNPI Kec SUKAJADI periode 2018-2021 oleh Dian Mardiana sebagai Ketua KNPI Kecamatan Sukajadi, yang ditandatangani Pimpinan Sidang Sementara Sekretaris dan Anggota.

Agis Herdinal

Selanjutnya Sidang Pleno ke lll menetapkan calon Ketua DPK KNPI Periode 2022- 2025, AGIS HERDINAL atau AGIS DIKROMO (33 th) warga RT.03 RW 06 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung disahkan secara Aklamasi setelah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah OKP se-Kecamatan Sukajadi.

Berbagai ucapan selamat pun mengalir dari berbagai OKP yang hadir. Dalam kesempatan lain saat diwawancara Agis mengatakan "syukur saya panjatkan dan tidak lupa berterima kasih kepada Bp. Ade Marrarif Ketua FKPPI Kota Bandung, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung Ir Yayan Suherlan dan Ketua PAC PP, Rayon FKPPI, PAC BMI, Rayon AMS, Depincab BALADIKAKARYA, BMPAN, NA, PAC XTC, AMPI, PPM, WIRAKARYA dan OKP se-Kecamatan Sukajadi yang telah ikut mendukung dalam pencalonan". 

Agis Herdinal

Agis berharap hubungan dengan OKP dimasa kepemimpinannya dapat membuat dan menciptakan hubungan cinta damai antara seluruh OKP yang ada di Kecamatan Sukajadi dengan masyarakat dan kepemerintahan untuk bersama turut dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes