Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Bian

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Tenjolaya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Moh.Sahid Budiman, melaksanakan Monitoring dan pendampingan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Berupa Imunisasi Campak Rubela untuk umur usia anak 9 hingga 59 bulan di Pos Yandu Perceka 3 Kp.Tenjolaya Desa Tenjolaya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Cicalengka bekerja sama dengan pemerintahan Desa Tenjolaya, keberadaan kami dalam kegiatan BIAN tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan giat imunisasi juga memberikan imbauan kepada orang tua anak yang hadir agar tetap mematuhi protokol Kesehata.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH. S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar.SH.MH, mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes