Camat Sukajadi Hadiri Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW 09 Kelurahan Cipedes

Lurah Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Setelah melalui proses Pemilihan Ketua RT dan RW 09 pada tanggal 24 Juli 2022. Beserta sejumlah Berita Acara Pemilihan Ketua RT RW dan Aklamasi sebagian Ketua RT di RW 09 diserahkan Panitia Pemilihan RT RW 09 dan diterima Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung sebelumnya. Pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2022 pukul 13.20 diadakan Pelantikan Pengurus RT/RW 09 Cipedes periode 2022-2025 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cipedes Jl. Sukagalih No. 24 Sukajadi Bandung.

Diawali pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya, Ketua Panitia Pemilihan RT dan RW 09 Muhammad Ryan melaporkan Pertanggung Jawaban Panitia Pemilihan. Pembacaan SK dibacakan Sekretaris Kelurahan Sudirman, S. Sos., M.AP di depan pengurus lama dan pengurus baru adalah Suherman sebagai Ketua RW 09, Lukman Vica Vitarijana Sekretaris dan Kokom Komariah sebagai Bendahara, adapun Ketua RT 01 Marissa Firdia, Ketua RT 02 Entin Suwartini, Ketua RT 03 Eddi, Ketua RT 04 Erlangga Galih Rakasiwi dan Ketua RT 05 Tatang Tabi'i dan jajarannya yang dilantik Dedi Rustandi, S. H., Lurah Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung hari ini.

Camat Sukajadi

Ketua RW 09 terpilih Suherman dalam sambutannya mengatakan " Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Warga RW 09, juga menghimbau kepada para Ketua RT untuk meningkatkan sinergitas agar dapat menyerap anggaran dari Pemerintah untuk pembangunan di wilayah RW 09. Program rencana kedepan saya akan menggiatkan siskamling agar seluruh warga RW 09 mendapat rasa aman, tenang dan tentram sehingga dapat beraktifitas dengan nyaman, dan akan memperkuat gotong royong agar silaturahmi tetap terjaga rasa kekeluargaanya ".

Kehadiran Camat Sukajadi Drs. Inci Dermaga Mustawan A, M.AP., membuat suasana lain dalam acara Pelantikan Ketua RT dan RW 09 Kelurahan Cipedes serta jajarannya. Setelah sambutan dari Lurah dan Ketua LPM, Camat Sukajadi ini dalam sambutannya menyampaikan " Selamat kepada seluruh Pengurus di RW 09 dan elemen lain di Kel Cipedes, saya ucapkan terimakasih kepada pengurus baru yang akan melaksanakan tugas yang tak lepas akan bekerjasama dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan dalam memenuhi berbagai jenis pelayanan terhadap warga, dan saya juga mengajak untuk mendukung program kerja yang akan dilaksanakan sesuai rencana diantaranya pembangunan di Bidang Pendidikan dengan akan dibangunnya gedung SMP Negeri di Sukajadi tepatnya di wilayah Cipedes. Dan mari bergabung dalam program kegiatan Sukajadi Mangaji atau NGABACA (Ngaji Bareng Pa Camat) secara on-line yang sudah berjalan dan lebih dari 200 orang yang sudah tergabung, hal ini agar masyarakat Sukajadi tidak buta huruf Al-Qur'an ", tuturnya dalam sambutan.


Sebelumnya, setelah melantik para Ketua RT dan RW 09 dalam sambutannya Lurah Cipedes Dedi Rustandi, S. H., berpesan " Kepada para Ketua terpilih, marilah kita bersama pengurus dan pihak kepemerintahan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan terhadap warga agar segala Sember saya yang ada dapat menjadi komponen dalam pembangunan ". Sambutan lain sebelum Camat Sukajadi yaitu sambutan dari Ketua LPM Cipedes yaitu Ketua LPM Drs. Sakimin., M. Si., Ph D. dalam pidatonya menyampaikan " Sungguh hebat sebenarnya swadaya masyarakat Cipedes dengan sumber daya yang ada di kelurahan yang memiliki 11 RW, kalau satu RW saja sudah mampu mempunyai nilai swadaya sekitar 200 juta dalam kegiatan pertahun berarti satu kelurahan sudah menghasilkan 2,2 milyar, betapa besar nilai swadaya masyarakat Cipedes ".

Acara Pelantikan ini dihadiri pula oleh Babinsa Cipedes Serma Adrianus Hulu, Kasie dan Staff Kel. Cipedes,. Kepala Asrama Polisi Sukajadi AIPTU Undang Buchori, Ketua DKM MSI Aspol RW 09 AKP Wahyudi, Ketua KNPI Kec. Sukajadi Agis Herdinal, para Ketua RW se Kelurahan Cipedes, PKK dan Karang Taruna juga Ketua MUI Kel.Cipedes H. Ahmad Sumarna yang memimpin doa di penghujung acara Pelantikan Ketua RT dan RW 09, dan dilanjutkan sesi foto bersama serta ramah tamah.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes