Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Lakukan Monitoring Kampung Tangguh Lodaya 2022

Polres Kuningan

KIMCIPEDES.COM, KUNINGAN | Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal mengatakan, Jaga ketahanan pangan selama masa Vandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek kadugede jajaran Polres Kuningan Polda Jabar, monitoring Kampung Tangguh Lodaya, di desa Bayuning Kecamatan kadugede Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (09/08/2021).

Kapolsek kadugede AKP Muhamad Faisal melalui anggotanya Bripka Dudi dan Briptu Irhas mengatakan, Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat segala bentuk aktifitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian, kerajinan tangan serta lumbung pangan sebagai ketahanan pangan di masa Vandemi Covid-19.

“Dalam giat tersebut tidak hanya monitoring, Bhabinkamtibmas Bripka Dudi dan Briptu Irhas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Hal tersebut sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Tidak sampai disitu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk bersama-sama merawat supaya program kampung tangguh lodaya berjalan sesuai dengan harapan,dan masyarakat giat bertanaman demi mempertahankan ketahanan pangan.

“Dengan berjalannya program itu diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama Vandemi Corona-19,” kata AKP Muhamad Faisal.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes