Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta BAndung Polda Jabar, Desa Kiangroke Aipda Saefuloh Permana,memantau langsung pemkegiatan vaksinasi diwilayah binaannya yang diselenggarakan di Puskesmas Kiangroke Kecamatan Banjaran,Kab.bandung, Senin (08/08/2022).

Sesuai Program dari Pemerintah agar memaksimalkan target vaksinasi khususnya Dosis Lanjutan (Booster) dengan peran Bhabinkamtibmas diwilayah, dalam melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi bagi warga masyarakat setempat.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH Mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, serta mendukung program Pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.

Selain melakukan pendampingan vaksinasi pihaknya juga berharap agar warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

"Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menaati protokol kesehatan tentunya diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona," jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes