Antisipasi Kemacetan Jajaran Personil Lantas Lakukan Pengaturan Jalur Bojongsoang


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk memelihara situasi Kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar yang aman dan kondusif pengemban fungsi Lantas dituntut melaksanakan pengaturan jalan antisipasi kemacetan serta dituntut memberikan edukasi tertib berlalulintas kepada masyarakat agar mentaati peraturan serta sampaikan pesan-pesan kepolisian kepada masyarakat secara keseluruhan.

Memberikan edukasi tertib lalulintas kepada masyarakat adalah cara terbaik untuk memberikan pengetahuan tentang aturan berlalulintas di jalan raya yang dapat memiminamilisir pelanggaran dan kerawanan lakalantas.

AIPDA DODI NUGRAHA saat di konfirmasi mengatakan "kami senantiasa menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu waspada saat berkendara dan pastikan kondisi tubuh selalu fit karena berkatifitas di jalan raya membutuhkan konsentrasi yang baik agar selamat sampai tujuan"

Kapolresta Bandung Kombes Pol KUSWORO WIBOWO S.H., S.I.K., M.H. senantiasa menekankan bagi seluruh personilnya terutama personil lalulintas agar melaksanakan tugasnya dengan optimal yang dapat menunjang situasi kamtibcarlantas yang aman dan kondusif, tuturnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes