Wakapolres Cirebon Kota, Sholat Ashar Berjamaah Rangkaian Hari Jadi Cirebon ke-653

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bertempat di Masjid Agung Sang Cipta Rasa Jl. Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kabupaten Cirebon telah berlangsung kegiatan Sholat Ashar Berjamaah dalam rangka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Cirebon Ke 653 Tahun 2022. Jumat (29.7.22).

Dilokasi berbeda Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH mengatakan "Sholat ashar adalah satu dari lima sholat fardhu yang wajib ditunaikan oleh setiap muslim. Sholat ini dapat diawali dengan membaca niat sholat ashar. Niat sholat ashar dapat dilafazkan sebelum takbiratul ihram. Saat ini kami melaksanakan sholat ashar berjamaah untuk mendoakan kebaikan bagi Kota Cirebon di usianya ke 653 Tahun". Jelasnya.

Lanjut Fahri Siregar "Para ulama sepakat bahwa hukum niat dalam sholat adalah wajib. Semoga doa dan niat sholat ashar berjamaah dapat dikabulkan oleh Allah, SWT". Ucap Kapolres Ciko melalui Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Cirebon Drs. H. AGUS MULYADI, M.Si., Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Cirebon Drs. SUTISNA, M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. SUMANTO., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK., Kabag Ren Polres Cirebon Kota KOMPOL NANANG. S. Jajaran Forkopimda Kota Cirebon," Jelas Ngatidja.

Sholat Ashar Berjamaah dipimpin oleh imam KH. ZUMHUR selaku DKM Sang Cipta Rasa dan diikuti jamaah sekitar ± 100 orang. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes