Polsek Garawangi Beri Pengamanan Pawai Dalam Rangka Tahun Baru Islam

Polres Kuningan

KIMCIPEDES.COM, KUNINGAN | Kapolsek Garawangi intruksikan anggota untuk memberikan pengamanan pada pelaksanaan pawai menyambut Tahun Baru Islam. Pelaksanaan pawai ini digelar pada hari Jum'at, (29/07/2022) di Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan.

Adapun rute pelaksanaan pawai tersebut dimulai dari Alun-alun Desa Garawangi, Desa Mancagar, Desa Purwasari, dan selesai di alun-alun Desa Garawangi.

Pada kegiatan tersebut, hadir langsung Camat Garawangi, Kapolsek Garawangi, Danramil Garawangi, Kepala UPT, UPTD, dan para pejabat terkait. Kehadiran para pejabat wilayah Garawangi merupakan wujud dukungan terhadap program tersebut.

"Ya, saya rasa kegiatan ini perlu diapresiasi, mengingat, selain dalam rangka menyambut tahun baru Islam, susunan acaranya pun sarat nilai dan manfaat," jelas Iptu Deden, Kapolsek Garawangi. (29/07/2022)

Melalui pengamanan yang diberikan oleh Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, kegiatan pawai tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib. Meski begitu, para anggota Polsek Garawangi pun tak henti-hentinya mengingatkan agar senantiasa menjaga prokes selama kegiatan berlangsung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes