Lakalantas di Jalan Raya Desa Cineumbeuy

Polres Kuningan

KIMCIPEDES.COM, KUNINGAN | Lakalantas kendaraan yang dialami kendaraan sepeda motor R2 honda scoopy dengan no pol E 2487 YAX dengan penyebrang jalan, Kamis, 28 Juli 2022 Sekira Pukul 12.30 Wib. Terletak di jalan raya desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan. Telah terjadi

Pengemudi R2 Honda scoopy dengan no pol E 2487 YAX sodara N (28) Pekerjaan Pedagang, Alamat Dusun II RT 005 RW 002 Desa cikaduwetan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan.

Sedangkan Penyebrang jalan sodara R (70) pekerjaan mengurus rumah tangga dari dusun II RT 10 RW 02 desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan.

Kronologis kejadian semula R2 Honda scoopy dengan No pol E 2487 YAX yang di kemudikan oleh sodara NURWIYANTO melaju dari arah desa Cinagara menuju arah luragung sesampai nya di TKP R2 menabrak penyebrang jalan dari arah barat ke timur, ke 2 korban di larikan ke KMC Luragung.

Adapun saksi-saksi sodara E,S (63) pekerjaan wiraswasta dusun 02 RT RW 10 Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan dan sodara l (33) pekerjaan wiraswasta dusun IV RT 18 RW. 04 Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan.

Kejadian Lakalantas tersebut sudah di laporkan ke piket Lakalantas polres kuningan mengingat ke dua korban belum sadarkan diri.

Jajaran personil Polsek Lebakwangi Polres Kuningan, Polda Jabar, Menerima Laporan kejadian tersebut langsung mendatangi ke lokasi Lakalantas langsung Cek TKP / Olah TKP, mencari keterangan saksi, mengevakuasi korban ke KMC Luragung, membuat Dokumentasi Foto, mengamankan Barang Bukti, membuat laporan kejadian dan melaporkan kejadian kepada pimpinan.

Menurut keterangan Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana membenarkan saat di konfirmasi Awak Media mengatakan, ada korban jiwa 2 orang dan kerugian materi belum bisa ditaksir," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes