Kapolsek Cileunyi Peserta di Pekan Olah Raga "Camat Cup 2022"

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dan perangkat desa se-Kecamatan Cileunyi, unjuk kebolehan dalam Pekan olah raga bulutangkis ‘Camat Cup 2022’ yang digelar di GOR Desa Cileunyi Wetan, Sabtu (23/07/2022)

Acara tersebut berlangsung meriah. Sebanyak 6 desa, Polsek, Koramil dan Kecamatan Cileunyi ikut andil mengirimkan tim andalannya masing-masing ganda putra.

“Tujuan kejuaraan bulutangkis ini yaitu mempererat tali silaturahmi antara perangkat kecamatan, Perangkat Desa, Polsek dan Koramil serta memupuk rasa sportifitas yang tinggi dengan cara pembinaan bulutangkis se kecamatan Cileunyi”. Tutur Camat Cileunyi Drs.Agus Rizal, M.Si.

Selanjutnya, kata Kompol Suharto memupuk persatuan dan persaudaraan dengan menciptakan ketertiban dan keamanan di Kecamatan Cileunyi sehingga tercipta kenyamanan dan kedamaian salah satunya dengan melalui ” camat Cup 2022 ‘ ini . Katanya

Bukan hanya sebatas kata – kata saja Kompol Suharto pun ikut andil menjadi salah satu peserta mewakili Polsek dalam Pekan Olahraga Kecamatan ” Camat Cup’ 2022 ” ini, demi menjalin silaturahmi dengan memupuk persatuan dan persaudaraan yang menjadikan Cileunyi Masagi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes