Gebyar Vaksin Presisi Kembali Digelar Polsek Banjaran di Aula Kecamatan Banjaran

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka percepatan Vaksinasi covid-19 guna penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Banjaran,Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Banjaran, Minggu, (24/7/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Bandung KOMPOL GANDI JUKARDI,Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi, SH. MH.,Camat Banjaran Sdr. Drs H. Ika Nugraha.,Kasi Dokes Polresta Bandung Iptu R.A Azis, S.Pd.I,Kanit Reskrim Polsek Banjaran Iptu firman,Kanit Binmas Polsek Banjaran Ipda Jajang,Personil Pam Polsek Banjaran,personil pam Polresta Bandung ,Team nakes dari Polresta Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.MH mengatakan Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi kali ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jabar dengan sasaran Vaksin 1,vaksin 2 serta vaksin lanjutan (Booster) yang di peruntukan bagi Masyarakat umum,lansia,remaja,dan untuk vaksin yang di gunakan berjenis Sinovac,pfizer dan Astrazeneca Ucap nya.

Kapolsek menambahkan adapun rangkaian kegiatan vaksinasi hari ini di mulai dengan pendaftaran,screening ,dan konseling Riwayat penyakit bagi peserta Vaksinasi.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kec.Banjaran yang sudah melaksanakan Vaksin agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitasnya," jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes