Bripka Didi Junaedi Monitoring Pelaksanaan Vaksin Door to Door di Wilayah Desa Sangiang

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bripka Didi Junaedi monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin yang dilaksanakan bagi warga masyarakat yang ada di Desa Sangiang, Sabtu, 23/07/2022

Kegiatan vaksin mobile atau door to door ini dilaksanakan oleh Puskesmas Nanjung Mekar beserta Bidan Desa Nanjungmekar yang di laksanakan di halamam Mesjig masjid Jami miftahul Huda kp. Ranca kuya Rt. 02/02 Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek dengan sasaran vaksin bagi warga yang berusia 12 tahun ke atas.

Seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan vaksin secara door to door ini dilaksanakan guna percepatan vaksin di wilayah Kecamatan Rancaekek terutama vaksin dosis ke 2 dan vaksin dosis ke 3 atau booster.

Kemudian Aiptu Tedi Kusyadi tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Bhabinkamtibmas akan terus laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin mobile dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi serta akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19,” terangnya
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes