Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Pertemuan PKK Desa Kamasan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Dadang.,S.pd menghadiri Pertemuan kader PKK Desa kamasan dgn ketua PKK Kecamatan Banjaran ibu Heni yang bertempat di Aula Desa Kamasan.

Pada kesempatan tersebut Aipda Asep Dadang.,S.pd sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang dampak media sosial pada saat ini harapannya agar warga masyarakat tidak mudah tertipu oleh telepon maupun sms orang yang mengatas namakan hadiah dari pihak tertentu atau orang yang belum saling kenal.

Sementara itu Ketua PKK dari Kec Banjaran Ibu Heni berharap, giat pertemuan yang rutin di laksanakan menjadi penyambung silaturrahmi dan keakraban bagi seluruh anggota PKK Desa kamasan “Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja PKK, untuk keberhasilan target kerja dalam meningkatkan dan membantu pembangunan di Desa Kamasa.,” harapnya.

dan mengajak seluruh kader PKK untuk tetap mewaspadai dan mematuhi protocol kesehatan yang diterapkan pemerintah, juga mengajak kepada ibu-ibu yang mendatangi pertemuan PKK tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dikarenakan pada musim seperti sekarang ini sangat rawan penyakit," jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes