Bhabin Kejaksan Utbar Polres Ciko Turut Bagikan Kembang Permen Bubaran Kebaktian di GKI Pamitran

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Salah satu tugas pokok Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman.

Sesuai dengan tugas pokok tersebut Polres Cirebon Kota melalui peran aktif Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Pendy Tristiyanto melaksanakan pengamanan kebaktian umat Nasrani di GKI Pamitra jalan Tromong No. 1 Kota Cirebon, Minggu, (24/7/2022)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp Dr. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan " Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bripka Pendy Tristiyanto. Dimana melaksanakan giat monitoring ibadah di Gereja GKI Pamitran. Giat ini juga sebagai sarana serta wujud polri dekat bersahabat dengan warganya". Jelasnya.

Masih kata Fahri "diharapkan dengan adanya sosok polri berseragam bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah. Tumbuh rasa percaya diri dan aman serta nyaman selama melaksanakan ibadah di gereja". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S, SH,MH. Lulusan SIP 2007 ini.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Bripka Pendy membagikan permen yang dikemas atau dihias membentuk kembang. Kebetulan di gereja dalam ibadah hari ini mengambil tema tentang pelayanan BPK Penabur yang sedang melaksanakan HUT ke 72 dalam pelayanannya di dunia ilmu pendidikan". Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pelaksanaan dengan menerapkan Prokes, untuk mencegah penyebaran Virus covid 19. Sekaligus Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas tentang C3, dan himbauan Protokol kesehatan tentang 5M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas.Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes