Sambang Patroli Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Terus Dilaksanakan.


KIMCIPEDES.COM, Polres Ciko | Sambang Patroli Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus dilaksanakan. Sekaligus menyambut hari bhayangkara ke 76 tingkat Polres Cirebon Kota

yang di lakukan Bripka Asep Bhabinkamtibmas desa Jadi Mulya Polsek Gunug jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan memasang stiker Bhakti kesehatan HUT Bhyangkara ke 76 di wilayah Binaannya. Kamis ( 09/06/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 kami melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut 1 juli hari Bhayangkara, dan kegiatan ini dilaksanakan dalam sisi kesehatan. Kami melaksanakan kegiatan ini di isi dengan Khitan Masal, Oprasi Celah Bibir &Lelangit Dan Pengobatan Masalah Geratis. Dan dalam kegiatan ini bentuk partisipasi Polres kepada masyarakat “. Ungkap Kapolres Ciko Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “ Sambang warga dengan pemasangan stiker bakti kesehatan dalam ragka HUT Bhayangkara ke 76 di area Publik yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Bripka Asep juga bertujuan menggalih dan juga mensosialisasikan informasi apa yang menjadi potensi sosial di tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) “ ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati Akp Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” sambang personil Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran selain sambang Patroli dalam antisipasi Gangguan kamtibmas sekaligus juga memberikan imbauan Penerapan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 “Ucap Iptu Ngatidja SH, MH.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes