Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya .seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Joyo melaksanakan Patroli dialogis melalui Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Rabu ( 01/06/2002 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,” Sambang Kamtibmas warga oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Joyo dengan sambang patroli kepada warga .Sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, kita mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyrakat, dan kami tetap menghimbau. Untuk selalu terapkan prokes di masa Pandemi Covid 19," terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan sambang patroli tersebut kepada warga CASMAN Tokoh Masyarakat Desa Kertawinangun Kec Kedawung Kab Cirebon,untuk memantau aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dilingkungan dan sekitarnya dalam rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2002. Agar saling berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan juga dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma 2022 , “.ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota” menabahkan ” agar kiranya dlam Ops Bina Kusuma lodaya 2022 ini, kita tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan di masa Pandemi untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” Tutup Iptu Ngatidja SH,MH
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes