Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambang Kamtibmas bersama Warga

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan Sesuai dengan Inovasi Program terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH yakni hadirnya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kel Kesambi Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade Wardaya melaksanakan sambang Kamtibmas. di wilayah binaannya. dengan inovasi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepadaTokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga serta instansi terkait di masa PPKM level 1, Sabtu, (04/06/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang Warga Petugas Kepolisisan Khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota, dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga Masyarakat untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. Dalam kesempatan diskusi, hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes