Kasat Samapta Polres Cirebon Kota Tertibkan Premanisme Dengan Pembinaan

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Guna memberikan rasa aman, nyaman juga ketenangan kepada warga masyarakat, terkait masih marak adanya premanisme. Jajaran personil Sat samapta dan Intel Polres Cirebon Kota dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP., M.Si. melaksanakan Kegiatan Ops Premanisme dengan sasaran kejahatan jalanan baik diperempatan maupun pertigaan jalan / Terminal. Selasa (7/6/2022).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan ops premanisme ini dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Diawali dengan penindakan kepada para premanisme yang ada di pertigaan atau terminal dengan modus sebagai pengamen atau Calo". Jelasnya.

Fahri menambahkan " hal ini juga sekaligus menjawab daripada keluhan masyarakat melalui Informasi yang disampaikan kepada kami melalui telepon atau WA 0815-7262-9112 tentang masih adanya premanisme ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP., M.Si.

dijelaskan Kasat Samapta " Hasil giat Ops Preman dalam Pelaksanaannya mengamankan 13 orang yang terdiri dari 4 orang Dewasa ( Laki-laki ), 9 orang Dibawah umur ( 8 laki-laki dan 1 Perempuan ) berikut 4 buah Gitar ". Kata Akp Bekti Setiawan, S.IP., M.Si.

Adapun jumlah kekuatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta didampingi Kasat Intelkam. Dengan Personil yang melakasanakan sebanyak 15 (Lima belas) orang Personil gabungan Sat Samapta, Intelkam dan Si Propam Polres Cirebon Kota. Tambah Kasi Humas Ciko.

Tindak lanjut dari kegiatan ops premanisme tersebut sebanyak 13 orang dilakukan pembinaan oleh Sat Pol PP dan Dinsos Pemerintah Kota Cirebon. Jika masyarakat memiliki Informasi yang akan disampaikan kepada kami, bisa melalui telepon atau WA 0815-7262-9112. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes