Ciptakan Kondusifitas Bhabinkamtibmas Pekalangan Polsek Seltim Polres Ciko Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 Monitoring Ketersediaan Migor

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Bhabinkamtibmas Pekalangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda Diki Yuliaanto Monitoring ketersediaan Minyak Goreng di pasaran saat ini, Selasa (07/06/2022).

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi ” ”tuturnya. Nomor satu di Polres Ciko ini Hal ini dilakukan untuk mejaga kestabilan dan kondusifitas bagi masyarakat, sehingga kami terjunkan Bhabinkamtibmas guna memantau kebutuhan pokok masyrakat terutama Minyak goreng,“ Ucap Kapolres Ciko

Sambug Fahri Fahri “Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Aipda Diki kali ini monitoring distributor minyak goreng curah di agen Minyak Goreng Curah Sinar di jl Parujakan, Kel Pekalangan. wilkum Polsek SEltim untuk melakukan monitoring baik ketersediaan , distribusi dan penjualan minyak goreng, dan juga melakukan penindakan bila ada upaya aksi borong dan penimbunan, minyak goreng curah maupun kemasan premium.Dan dalam Harga HET Migor Curah di Agen Minyak Goreng Curah Sinar Parujakan Kel.Pekalangan, Kec Pekalipan, Kota Cirebon dengan kisaran harga Migor Curah HET Rp. 14.500/Kg dan menurut pengelola agen dari distributornya Stok Cukup," ucap kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Kegiatan tersebut antara lain bertujuan untuk memastikan harga minyak goreng baik di pasar rakyat maupun retail modern sudah sesuai dengan Permendag 11 tahun 2022 dan juga mengetahui kendala di lapangan dalam implementasi peraturan yang merinci harga eceran minyak goreng, mulai dari minyak goreng curah hingga kemasan premium tersebut. ” Sekaligus juga untuk memantau ketersediaan dan distribusi Migor di pasar rakyat,” Jelasnya Iptu Ngtidja SH, MH.

Di tambahkan :” Dalam Pantauan ketersediaan Minyak goreng di pasar tradisional juga kami terus selalu tidak bosan-bosan menghimbau Kamtibmas dalm rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 kepada masyrakat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar . Dan kami harap kesadaran untuk selalu terapkan prokes serta suntik vaksin bagi yang belum ” sehingga terhindar dari penularan covid 19, ” Tegasnya Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015 tersebut.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes