Bhabin Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Ciko Woro Kamtibmas Pasang Spanduk Tidak Untuk Geng Motor


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Peduli Kamtibmas di wilayah Binaan , sesuai dengan progam Kapolres Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH kepada kapolsek Jajaran melalui para Bhabinkamtibmas .

Aiptu Agustinus Bhabinkamtibmas Desa Kedung dawa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan Pemasangan Spanduk himbauan Kamtibmas Antisipasi geng Motor dan gangguan kamtibmas di sejumlah wilayah Desa kedung dawa Kec Kedawung Kab Cirebon. Kamis ( 09/06/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang Warga Petugas Kepolisisan Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek kedawung Polres Ciko , hal tesebut sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi dengan mengedepankan dan memahami kebutuhan adanya rasa aman warga masyarakat, yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention ) di desa Binaanya ,”terang Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Selain Sambang warga melalui Jaringan Bhabinkamtibas langsung ( Jamblang ) Polres Ciko dalam menciptakan situasi kamtibmas di wialayah binannnya , Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aiptu agustinus aktif dalam sosialisasi kamtibmas seperti halnya dengan mamasang spanduk Kamtibmas “ Tidak untuk Geng motor “ di area publik wilkum Polsek Kedawung , Upaya tersebut guna berikan rasa aman dan kenyamanan di tengah warga maysarakat .” Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana SH .

Dengan sosialisasikan Kamtibmas dengan bentuk Pemasangan spanduk Kamtibmas Tidak Untuk geng Motor di wilkum polres Ciko , yang bertujuan bagi warga di himbau untuk terus menjaga kondusifitas keamanan dari gangguan Kamtibmas di lingkungan sendiri dan sekitar .” Jelas Iptu Ngatidja SH,MH .

juga menambahkan ” peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di tengah masyrakat .Dengan melakanakan pemantauan pendisiplinan masyarakat , kami terus menerus menggelar kegiatan tersebut di wilayah binaan , dan kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung Upaya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksinasi sehingga bisa terhindar dari penularannya ‘ Tutup Iptu Ngatidja SH,MH .Kasi Humas Polres Ciko.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes