Aksi Sektor 22 Citarum Harun Sub 02 di Sungai Cikapayang

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pembersihan sungai yang digerakkan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 02 kali ini mengadakan aksi di Sungai Cikapayang wilayah Rw. 05 Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung.

Sertu Engkus Kusnandar selaku Dansub 02 mengatakan, pembersihan merupakan sebagian dari perawatan sungai yang selama ini bergerak setiap hari di setiap wilayah kerja Satgas Sektor 22 Citarum Harum, Rabu (8/06/2022)

"Kita selalu menjalankan tugas yang kita emban, sebagai Satgas Citarum Harum terus berupaya dalam menciptakan sungai yang bersih dan sehat, dengan sikap yang persuasif dan kolaborasi bersama mereka," tegas Sertu Engkus Kusnanda.

Memahami dalam gerakan dan strategi yang dilakukan, Sertu Engkus Kusnanda menambahkan bahwa pendekatan kepada masyarakat itu sangat diutamakan, "kita sebagai Prajurit TNI berfungsi Manunggal Rakyat, artinya kita harus memposisikan diri di tengah masyarakat, maka upaya normalisasi kondisi sungai bisa berjalan bagus," imbuhnya.

Gerakan ini Satgas Sektor 22 Citarum Harum menggaet para pihak, baik melalui komunikasi sosial bersama masyarakat maupun mengikat kerjasama dengan pemerintah, pengusaha, akademisi maupun team media.

Dengan kolaborasi tersebut Progres Citarum Harum di Sektor 22 mengalami perkembangan yang mumpuni, dengan fakta sudah bisa di lihat dan dirasakan baik oleh masyarakat itu sendiri maupun Pemerintah Daerah.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes