Bripka Zamal Binmas Desa Cihanyir Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat


KIMCIPEDES.COM,KAB. BANDUNG |  Door to door ke warga masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas Merupakan tugas rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang sepalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut rutin tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung yang berada diwilayah Kp. Bojongkaso Rw 01 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

"Sambang ke warga masyarakat adalah sarana yang dilakukan oleh Bripka Zamal selaku Bhaninkamtibmas diwilayah Desa Cihanyir untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,"katanya. Sabtu,(11/6/2022).

Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH, Melalui Bhabinkamtibmas Mengatakan"Kami terus menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Cikancung, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, Terkait selain pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban dari warga masyarakatpun harus ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan nya masing-masing, Tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes