Sektor 22 Citarum Harum Sub 01 bersama Tim DSDABM Perbaiki Kirmir Sungai Citeupus di Kelurahan Nyengseret

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sub 01 Sektor 22 Satgas Citarum Harum bersama tim DSDABM melakukan perbaikan kirmir di Sungai Citeupus Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Sabtu (21/05/2022).

Perbaikan kirimir tersebut, karena sudah berlubang yng bertujuan agar air tidak terlalu meresap yang nantinya akan menambah besar lubang kirmir dan mengakibatkan ambruk.

Dengan demikian Satgas bersama tim DSDABM terus memaksimalkan agar fungsi sungai dan lajunya air tetap pada jalurnya sehingga dengan apa yang di laksanakan dapat mengurangi dampak yang lebih besar lagi.

Dansub 1 Serma Adrian DJ menyampaikan, penambalan atau perbaikan kirmir di Sungai Citeupus sebagai salah satu upaya memaksimalkan fungsi sungai.

"Kami lihat untuk kirmir yang kami rawat ini, sudah sangat rawan, dan bisa mengakibatkan ambruk". Ucap Serma Andriyan DJ.

Ia pun mengatakan, ditambah lagi posisinya berdekatan dengan rumah, dan hawatir bisa menimbulkan bencana yang tidak diinginkan.

"Semoga dengan perawatan rutin baik itu kirmirnya atau pun sampah-sampahnya, berharap dengan apa yang kami lakukan bisa menjadi acuan atau contoh bagi masyarakat akan pentingnya menjaga Sungai Citeupus". Tutup Serma Andriyan DJ.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes