Sektor 22 Citarum Harum Mendapat Bantuan CSR PT. Oju ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Sektor 22 Citarum Harum Mendapat Bantuan CSR PT. Oju

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sektor 22 Citarum Harum menerima bantuan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dari PT. Oju berupa triseda, pohon dan drum pori.

Bantuan diterima langsung Kol. Inf. Eppy Gustiawan bertempat di Posko Sektor 22 Satgas Citarum Harum Jalan Suryalaya, Keluraham Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu (8/5/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari salah satu pelaku usaha yang peduli terhadap lingkungan dan mendukung program Citarum Harum.

Bantuan tersebut sebagai salah satu upaya menyelesaikan permasalahan lahan kritis, sampah dan banjir di lingkungan sektor 22 Citarum Harum.

Dansektor 22 Citarum Harum Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengucapkan terima kasih kepada PT. Oju yang telah ikut serta dalam menyelesaikan suatu permasalahan ekosistem. Kegiatan ini akan berdampak baik terhadap kondisi lingkungan yang ada.

"Dengan mengusung unsur Pentahelix, pelaku usaha tidak terpisahkan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada". Katanya.

Dijelaskannya, Pohon yang diberikan akan kita tanami di lahan gundul sebagai langkah mencegah terjadinya banjir di hulu ke hilir dan menumbuhkan kembali sumber mata air yang semakin punah. selain itu mengembalikan fungsi yang ada sehingga mampu menyerap dan menghasilkan oksigen yang tinggi.

"Triseda akan digunakan untuk mengangkut sampah dari titik penumpukan sampah yang nantinya akan dibawa ke TPA. Drum porri akan ditanam di lahan yang acap kali banjir agar penguraian air berjalan secara maksimal". Jelasnya.

Sementara itu, Menager PT. Oju mengatakan, bantuan CSR ini merupakan wujud kepedulian untuk penyelamatan lingkungan dan bersinergi dengan Satgas Citarum Harum guna mewujudkan kelestarian ekosistem yang berkelanjutan.

"PT. Oju akan terus berkomitmen untuk membantu dan memberikan yang terbaik kepada lingkungan". Pungkasnya.
** M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabid Humas Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar

Kapolresta Bandung

Kapolresta Bandung

DPD APERSI JABAR

DPD APERSI JABAR

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI