Respon Perintah Kapolri, Kapolsek Cangkuang Langsung Instruksikan Bhabinkamtibmas Untuk Deteksi Dini PMK


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagaimana Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/395/Ops/2022, tanggal 11 Mei 2022, tentang arahan Darurat PMK Penyakit Kuku dan Mulut pada Hewan, Kapolsek Cangkuang langsung instruksikan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Deteksi Dini.

" Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang sudah saya Instruksikan untuk segera berkoordinasi dengan petugas Lapangan Peternakan dalam rangka Deteksi Dini Penyakit Kuku dan Mulut pada hewan di Desa Binaannya yang sekarang ini sedang merebak ". Tegas Iptu Aa Suminta Kapolsek Cangkuang.

Bertempat di Kp Jalupang Desa Bandasari Aiptu H. Henda Suhenda juga langsung mendatangi warganya yang mempunyai Ternak Sapi, dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas menekankan kebersihan hewan serta diperlukannya terus berkonsultasi dengan Petugas Lapangan Dinas Peternakan.

Bripka M. Ramdhan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung juga langsung melaporkan kepada Kapolsek Cangkaung Iptu Aa Suminta, SH., bahwa telah melakukan pengecekkan Awal, atau Deteksi Dini kepada warga binaan peternak Domba terkait Merebaknya Wabah PMK, untuk menghindar wabah tersebut diwilayah Desa Binaannya.

Pelaksanaan Deteksi Dini Wabah PMK ini akan terus dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang dengan berkoordinasi dengan Dinas terkait. Tambah Kapolsek.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes