Perkenalan Kapolsek Bojongsoang Sambangi Warga Untuk Menjalin Silaturahmi bersama Masyarakat

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pentingnya tali silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung guna mempermudah akses komunikasi di bidang kamtibmas, dapat memberikan efek positif bagi personil dalam menjalankan tugas mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Kepolisian sektor Bojongsoang dituntut dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dimana moto tersebut menjadi pedoman bagi setiap insan Bhayangkara sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terbentuk bahwa negara telah hadir di tengah masyarakat.

Saat melakukan sambang Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH. Berpesan agar tidak sungkan apabila warganya membutuhkan pertolongan polri dalam hal penegakan hukum apabila terdapat aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan disekitarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Kepolisian Sektor Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar senantiasa akan melaksanakan patroli kesetiap tempat dengan tujuan melakukan pencegahan untuk menggugurkan niat para pelaku kejahatan yang dapat merugikan masyarakat sehingga apabila malam masyarakat dapat merasakan tidur nyenyak.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes