Pentingnya Olahraga Bersama Guna Meningkatkan Imunitas Dan Menanamkan Jiwa Kekompakan Dalam Tugas


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung | "Olah raga merupakan aktifitas penting bagi kesehetan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh setiap individu", Personil Polsek Bojongsoang secara bersama-sama laksanakan olah raga demi meningkatkan imunitas tubuh personil untuk menunjang tugas sehari-hari.

Adapun olah raga yang dijalankan dengan cara yang beraneka ragam mulai dari berjalan kaki, berlari, senam dan bersepeda namun kali ini yang di pimpin oleh Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH. lakukan olah raga ber jalan kaki sambil menikmati indah nya pagi hari.

Kapolsek Bojongsoang saat di konfirmasi mengatakan "Menjalankan aktifitas olahraga bagi personil demi meningkatkan imunitas dan memiliki kondisi tubuh sehat merupakan hal penting sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas sehari-hari".

Kapolresta Bandung Kombes Pol. KUSWORO WIBOWO.S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH. saat dikonfirmasi mengatakan "Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat maka dari itu, kita harus luangkan waktu dalam 1 minggu sekali untuk melaksanakan olah raga demi meningkatkan kesehatan personil agar kondisi tubuh dapat terjaga dengan baik, tuturnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes