Pelayanan Prima Polsek Kedawung Ciko, Dengan Humanis Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Warga


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam tugas Pokoknya menciptakan situasi lingkungan yang kondusif. Terobosan  giat humanis kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana dengan secara rutin dan masif melaksanakan Patroli ke area yang vital serta rawan kriminalitas. Jumat (27.05.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan " Menjadi tugas Pokok dan kewajiban Polri untuk menjaga situasi yang kondusif dengan menciptakan harkamtibmas. Diantaranya dengan melaksanakan patroli daerah rawan atau melaksanakan pengamanan terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas ". Ucap orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri " Kita tempatkan personil untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat. Dengan hadirnya sosok Polri berseragam, diharapkan dapat membawa warna baru serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri ". Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana.

Selain itu pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Covid 19 dan antisipasi Kerawanan Kamtibmas Pada masa PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Kedawung. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Pelaksanaan Kegiatan dipimpin dipimpin  Panit 2 Lantas AIPTU SUKARYANA, Selaku Bawas dan  6 (enam) personil antara lain AIPTU  YUWONO H (QR Samapta), AIPTU ADE SLAMET SH (QR Samapta) dan  AIPTU  ADE YAYAN H (Unit Intelkam). Dengan  route  yang dilalui Mako Polsek, Jl. Ir.H.Juanda, Jl. Tuparev, Jl. Brigjen Dharsono, Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Jl.Tengah Tani, Jl.Brigjen Darsono, Jl. Sutawinangun dan Jl. Ir. H Juanda. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes