Pasca Libur Panjang, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Intensifkan Kembali Sambang

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Paska Libur Panjang, Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang kembali intensifkan kegiatan Sambang kepada warga.

Bertempat di Komplek Parken Blok E RW 14 Desa Ciluncat, Aipda Dian Rosdiana melaksanakan Sambang terhadap warga masyarakat di Komplek dan Perumahan.

" Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan Kondusif Paska Libur Panjang dengan melibatkan warga masyarakat ". Jelas Aipda Dian Rosdiana

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, SH., Menyampaikan pesan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., bahwa seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandung bertanggung jawab atas kondusifitas warga binaan, dan sudah seharusnya bekerjasama dengan warga itu sendiri dalam Harkamtibmas, Tegasnya.

Dan masih dalam keadaan masa Pandemi Covid-19, disela-sela kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan warga binaan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes