Operasi Libas Lodaya 2022, Polsek Mundu Terima Dumas Warga dugaan Adanya Pencurian


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam pelaksanaannya Ops libas Lodaya 2022 seluruh jajaran kepolisian melaksanakan. Diprioritaskan kepada gangguan harkamtibmas yang dirasakan dan terjadi di masyarakat. Salah satunya Polsek Mundu Polres Cirebon Kota menerima pengaduan adanya dugaan pencurian. Sabtu ( 28.05.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan " Sasaran Operasi Libas Lodaya 2022 kali ini adalah pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Serta para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor, yang meresahkan masyarakat," Kata mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri " dengan demikian, apa yang laksanakan Polsek Mundu menerima pengaduan oleh masyarakat dalam rangka Ops Libas Lodaya 2022 adalah tepat dan benar. Selanjutnya Sat reskrim Polsek Mundu Polres Cirebon Kota menindak lanjuti perkara tersebut ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH.

Dijelaskan Kapolsek Mundu " berawal adanya warga masyarakat datang ke Polsek Mundu guna melaporkan adanya tindak pidana pencurian ". Jelas Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH. didampingi Kanit Reskrim Ipda Charis Effendi, SH.

" Sesaat setelah menerima pengaduan, personil Polsek Mundu segera ke TKP. Hasil penyelidikan sementara, serta hasil pemeriksaan saksi-saksi penyidik belum menemukan alat bukti pendukung. Namun demikian peyelidikan akan dikembangkan lebih dalam lagi. Dan kepada warga masyarakat dihimbau untuk sabar dan tetap melaporkan kepada Polisi jika melihat atau mengalami tindak pidana pencurian ". Papar Kapolsek Mundu Kepada Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH,MH.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes